Teh Kombucha, Sebaiknya Selidiki Dahulu Sebelum Membeli

Teh Kombucha, ada suara modis ke telinga orang Indonesia. Namun, teh fermentasi, identik dengan banyak masyarakat Amerika yang dianggap bermanfaat bagi kesehatan.

Teh yang direbus ragi memiliki beberapa keasaman dan bau tajam seperti cuka. Teh jamur, teh kombucha vitamin B untuk popularitas latar belakang manfaatnya, sedikit alkohol, antioksidan, asam glucolat juga disertakan, dan teh probiotik.Alasan juga dikenal.
Kajian teh Kombucha masih sangat terbatas. Namun, dalam banyak uji klinis, antara lain, ditemukan beberapa kelebihan teh Kombucha:
Sebagai detoksifikasi tubuh,

Teh kombucha ini diduga berperan mendukung tubuh hati dengan detoksifikasi. Pakar, kandungan asam glukoronik pada jamur teh teh belum diumumkan bahwa adalah mungkin untuk melindungi sel hati dari kerusakan yang disebabkan oleh racun yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, asam glukuronat dalam teh jamur teh mengumpulkan toksin di hati, ini membantu analisis ginjal.

Ini bagus untuk pencernaan
Namun, acar kubis, kefir, acar, dan sebagainya di tempe, juga jamur teh, kaya akan probiotik. Isi probiotik dalam teh kombucha, membantu melawan bakteri jahat yang menyebabkan infeksi dan penyakit. Dalam sistem pencernaan, kandungan probiotik ini, mengurangi diare, Anda bisa memperbaiki kesehatan usus.

Tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda
Teh kombucha dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, berguna adalah mungkin untuk mendapatkan efek antivirus. Dalam studi tersebut, teh hijau dan teh kombucha kombucha, termasuk jamur Candida dan Staphylococcus aureus, telah terbukti memiliki efek antibakteri dan antijamur.

Ini bagus untuk perkembangan otak
Tak hanya isi probiotik dalam teh kombucha, bermanfaat bagi kesehatan sistem pencernaan, dan juga bermanfaat untuk mengatasi kesehatan depresi dan gigi pada anak. Dalam sebuah studi baru-baru ini, terungkap bahwa produk makanan fermentasi seperti jamur teh adalah, mengapa tidak diragukan lagi ada keuntungan untuk mengembangkan dan melakukan kandungan otak bakteri baik dan vitamin B teh kombucha yang Anda hadapi. Namun, masih perlu lebih banyak. Penelitian dengan hasil yang konsisten.

Buatlah teh teh jamur dengan hati-hati utama
Popularitas teh Kombucha sangat diminati beberapa orang yang membuat teh fermentasi ini di rumah. Di rumah sebenarnya bisa mengarah pada praktik teh Kombucha yang merusak kesehatan, karena memang tidak disarankan sebagai salah dalam proses pembuatannya, namun sebelumnya, Anda harus berhati-hati.
Bagi yang ingin membuat teh Kombucha di rumah, prosedur pembuatan teh Kombucha sudah berjalan dengan baik, pastikan alat itu sudah digunakan secara menyeluruh dalam kondisi bersih. Oleh karena itu, kondisi yang bervariasi di setiap rumah, bisa memungkinkan kontaminasi bakteri patogen seperti alpuscles, dan membuat teh teh jamur teh. Agar terhindar dari resiko keracunan, disarankan agar Anda menghindari menggunakan wadah penyimpanan teh kombucha, yang terbuat dari bahan keramik atau kristal.
Selain metode kondisi pembuatan dan teh Kombucha, Anda juga harus mempertimbangkan untuk menyimpan teh Kombucha. Tolong hindari wadah yang terbuat dari keracunan timbal yang mungkin disebabkan oleh bahan keramik atau kristal.

Selain itu, semua keuntungan teh kombucha memerlukan uji klinis lain, di latar belakang, dan minuman ini juga memiliki sakit kepala, mual, kelelahan, dll., Beberapa efek sampingnya. Untuk alasan ini, para ahli masih membahas konsumsi minuman ini. Kebanyakan ahli menyarankan untuk tidak memakannya, dan beberapa teh Kombucha telah disarankan untuk tidak minum paling banyak 113 miligram.

Teh Kombucha diyakini memiliki sejumlah kelebihan, bermanfaat bagi kesehatan. Namun, beberapa kelebihan teh Kombucha pun semakin banyak diselidiki. Karena itu, untuk mengurangi konsumsi teh kombucha, Anda bisa melakukannya untuk mengetahui fitur jamur teh lainnya yang perlu berkonsultasi dengan dokter Anda.