Kriteria Sperma Sehat Yang Penting Diketahui

Dengan sperma, pria bisa menghambat motivasi dengan sedikit pengubah. Ada banyak faktor yang mendukung mereka, termasuk berhenti merokok dan mencapai hidup sehat untuk membiasakan diri membatasi konsumsi alkohol.

Sperma pada sperma pria, alat sperma ke sistem reproduksi wanita. Semen dilepaskan saat orang memotret cairan putih atau abu-abu dengan jumlah normal sekitar 2 mililiter. Selain sperma, air mani mengandung sekresi kelenjar lendir pada sistem reproduksi merupakan salah satu faktor penting dalam ulat liar sehat dalam menentukan pengobatan infertilitas pria. Ada tiga kriteria yang bisa mengidentifikasi kualitas sperma sehat.

total. Setiap mililiter semen mengandung hampir 15 juta sperma pada pria. Jumlah sperma adalah probabilitas sangat rendah menyebabkan kehamilan menyebabkan masalah.
Berfungsi untuk bergerak. Sedikitnya 40% sperma dalam air mani bisa bermigrasi, cepat.Sebab membutuhkan sperma untuk berenang segera bergerak dan harus sekitar 25% dari jumlah sperma maju mencapai telur. Bagian eksisi genital.
Bentuk sperma Sedikitnya 30% dari total jumlah sperma, dan harus terbentuk secara alami. Sperma normal memiliki kepala berbentuk elips dengan bentuk ekor panjang yang unik untuk membantu kemajuan.

Kondisi medis
Berbagai kondisi medis bisa menyebabkan masalah infertilitas pria. Sebelum kelenjar pituitari mengatasi masalah otak yang mempengaruhi produksi gangguan transfer sperma, penyakit testis serta testosteron dan sperma.
Selain kondisi medis, perlu disebutkan juga faktor usia. Menurut survei tersebut, pria berusia 35 tahun di bawah umur subur dari pria di atas usia ini. Dengan bertambahnya usia, proporsi sperma sehat dengan struktur normal dengan kemampuan bergerak cepat pada musim gugur.

Berdasarkan penelitian, kelainan dan asosiasi sperma juga menderita pria dengan berbagai masalah kesehatan. Sperma telah dikaitkan dengan penyakit jantung sehat, hipertensi, penyakit seperti penyakit kulit dan kelenjar yang spesifik untuk kondisi medis tertentu.

Perbaiki kualitas sperma
Ada banyak cara untuk melakukan operasi seperti, menjaga kualitas sperma sehat.
Pertahankan diet sehat dan berat badan sehat. Beberapa makanan, misalnya, bisa meningkatkan kualitas berbagai sperma sayur dan buah. Peningkatan berat badan dikaitkan dengan penurunan jumlah sperma dan olahraga.

Pencegahan penyakit menular seksual. Hindari kebiasaan pasangan berubah dengan menggunakan kondom saat berhubungan seksual. Bergantung pada jenis penyakit menular seksual seperti gonore dan Chlamydia, ada kemungkinan pria dapat menyebabkan infertilitas.

Manajemen stres dan olahraga. Kondisi tubuh yang menderita stres berlebihan bisa mengurangi fungsi seksual dan mengganggu hormon membuat sperma. Anda bisa melindungi sperma dan berolahraga untuk meningkatkan kadar enzim antioksidan dalam tubuh.

Saya akan berhenti merokok Pria merokok lebih cenderung mengalami penurunan jumlah sperma sambil mengurangi motilitas sperma.
Kurangi asupan alkohol. Pengaruh alkohol, seiring dengan membaiknya sperma dengan struktur abnormal, hampir sama dengan pria tembakau dengan sperma. Selain itu, ini bisa dimakan yang menghambat penyerapan logam seng yang penting untuk kesuburan pria.

Mempertahankan fungsi sistem reproduksi pria sangat penting. Tersedia dari penerapan gaya hidup sehat dan jauh dari hubungan seksual yang berbahaya. Jika gejala mood adalah genital abnormal atau infertilitas, konsultasikan dengan dokter Anda.